1. Peserta melakukan registrasi melalui website event.pelindo.co.id dengan mengisi data diri sesuai petunjuk yang ada diwebsite.
  2. Periode pendaftaran dari tanggal 31 Agustus 2022 pukul 06.00 WIB sampai dengan tanggal 09 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  3. Periode perlombaan mulai dari tanggal 10 September 2022 pukul 00.00 WIB sampai dengan tanggal 24 Sepetember 2022 pukul 23.59 WIB.
  4. Acuan Waktu yang digunakan adalah Waktu Indonesia Barat (WIB) yang tercantum pada system otomatis website panitia, untuk Waktu Indonesia tengah (WITA) dan Waktu Indonesia Timur (WIT) akan tersesuaikan secara otomatis di website.
  5. Peserta kategori umum WAJIB memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan hanya diperbolehkan mendaftar 1 katagori.
  6. Peserta kategori pegawai PT Pelabuhan Indonesia WAJIB memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan NIP (Nomor Induk Pegawai).
  7. Pegawai dengan status PKWT atau keluarga dari Pegawai Pelindo dapat mendaftar di kategori umum.
  8. Panitia lomba berhak membatalkan kepesertaan lomba dan juara bagi peserta yang terbukti mendaftar lebih dari 1 (satu) kategori.
  9. Semua Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan melalui KTP dan berdomisili di wilayah NKRI yang dapat mengikuti Pelindo Run & Ride 2022.
  10. Peserta yang telah berhasil melakukan registrasi akan mendapatkan panduan perlombaan yang dikirimkan melalui email masing-masing peserta. Apabila tidak mendapatkan email mohon cek folder spam/junk atau bisa menghubungi Contact Person yang telah disediakan panitia.
  11. Pelindo Run & Ride 2022 akan dilakukan dengan menggunakan aplikasi STRAVA dan peserta WAJIB mempunyai akun STRAVA. STRAVA merupakan sebuah aplikasi olahraga yang dapat digunakan untuk merekam atau menghitung jarak, langkah, Waktu dan kalori. Petunjuk penggunaan strava dapat dilihat di media sosial instagram @pelindorunandride2022.
  12. Peserta dipersilahkan menghubungi contact person yang disediakan apabila mengalami permasalahan dalam mengunggah ataupun saat sinkronisasi dari gadget GPS (jam GPS, speedometer GPS) dengan mengirimkan bukti screenshoot hasil workout beserta link workout dari aplikasi mobile seperti Garmin Connect Coros, Suunto dan workout peserta tidak diperbolehkan dalam keadaan PRIVATE. Tim juri akan memverifikasi workout dan jika sesuai maka workout dianggap sah.
  13. Tata cara pendaftaran akun STRAVA sebagai berikut.
    • Download aplikasi STRAVA secara gratis di apple store dan play store.
    • Bagi peserta yang tidak mempunyai akun STRAVA diwajibkan terlebih dahulu membuat akun STRAVA.
    • Club STRAVA yang resmi adalah club STRAVA yang dikirim oleh panitia ke email masing-masing peserta. Jika ada Club STRAVA selain dari Official panitia dianggap tidak SAH.
    • Leaderboard atau klasemen yang menjadi acuan resmi adalah leaderbord yang ada di website event.pelindo.co.id bukan leaderboard di Club STRAVA.
  14. Peserta WAJIB melakukan pelaporan workout melalui website resmi event.pelindo.co.id dengan cara LOGIN dan melaporkan link/url workout dari aplikasi STRAVA. Peserta yang tidak melaporkanworkout STRAVA ke website resmi sampai batas Waktu yang ditentukan maka hasil workoutnya dianggap tidak SAH.
  15. Untuk kategori jarak terjauh hasil workout berupa jarak tempuh lari atau sepeda dapat dilaporkan secara bertahap sesuai peraturan.
  16. Peserta diharapkan mencetak e-BIB (nomor dada) dan dilaminating agar dapat digunakan saat workout.
  17. Klasemen sementara akan diupdate secara berkala melalui website resmi Pelindo Run & Ride 2022.
  18. Peserta yang mendapatkan medali dan jersey adalah peserta yang telah melakukan pemilihan paket tambahan dan melakukan pembayaran saat registrasi.
  19. Pilihan peserta paket berbayar :
    • Jersey + Medali Rp 325.000.
    • Jersey Rp 150.000.
    • Medali Rp 200.000.
  20. Peserta finisher yang memilih paket GRATIS akan mendapatkan E-Sertifikat jika telah menyelesaikan lomba sesuai kategori.
  21. Semua peserta yang terdaftar berhak mengikuti kompetisi tambahan, antara lain :
    • Best Peformance
    • KM Terbanyak
    • Best Costume
    • Best Foto
    • Video Menarik
    • Rute Menarik
  22. Peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pada saat melakukan kegiatan workout dan menjaga keselamatan. Segala resiko kejadian kecelakaan/sakit yang terjadi saat workout menjadi tanggung jawab masing-masing peserta dan panitia tidak menyediakan asuransi serta tidak dapat dituntut secara hukum.
  23. Peserta ,tim peserta, tim official peserta dan pihak luar dilarang mempengaruhi atau mengitervensi Panitia atau Juri selama race dan penilaian penjurian berlangsung.
  24. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  1. Penilaian kategori Best Performance adalah Waktu tercepat menyelesaikan jarak yang telah ditentukan yaitu 300 KM terhitung saat lomba dimulai tanggal 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 11 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  2. Peserta kategori Best Performance Ride 300 KM hanya diperbolehkan menyelesaikan 300 KM maksimal 2 kali workout di tanggal 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 11 September 2022 pukul 23.59 WIB. Jika lebih dari 2 (dua) workout maka peserta tidak termasuk nominasi Best Performance.
  3. Peserta yang ingin mengikuti kategori Best Performance Ride 300 KM hanya diperbolehkan 2x upload workout di website paling lambat tanggal 11 September 2022 pukul 23.59 WIB, dan jika peserta ingin mencoba mengikuti kategori KM Terbanyak bisa memulai workout dan pelaporannya di tanggal 12 September 2022 setelah kategori Best Performance ditutup.
  4. Acuan Waktu yang digunakan adalah Waktu Indonesia Barat (WIB) yang tercantum pada system otomatis website panitia, untuk Waktu Indonesia tengah (WITA) dan Waktu Indonesia Timur (WIT) akan tersesuaikan secara otomatis di website.
  5. Peserta yang sudah memenuhi syarat selanjutnya akan dinilai Waktu yang paling cepat berdasarkan elapsed time hasil workout yang dilaporkan/record peserta di STRAVA.
  6. Laporan atau hasil workout yang terekam di aplikasi STRAVA WAJIB mengaktifkan Heart Rate dan Cadence, jika heart rate dan cadence tidak terekam maka peserta tidak dapat masuk dalam nominasi pemenang.
  7. Pemenang ditentukan berdasarkan Waktu bersepeda tercepat (elapsed time) bukan berdasarkan upload tercepat.
  8. Yang menjadi acuan panitia adalah hasil workout yang sudah diupload dan dilaporkan di web resmi terhitung tanggal 10 September2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 11 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  9. Peserta diharapkan segera melaporkan hasil workout dan heart rate ke website yang telah ditentukan.Segala kesalahan selama proses pelaporan seperti tidak stabilnya jaringan internet sehingga peserta tidak dapat melaporkan di Waktu yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  10. Peserta wajib menyelesaikan lari 300 KM batas maksimal kelebihan jarak adalah 1 KM dari 300 KM, jika ada kelebihan jarak lebih dari 301 KM maka peserta tidak termasuk nominasi Best Performance kategori ride.
  11. Kelebihan jarak jika mempengaruhi Waktu tercepat peserta maka menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  12. Peserta yang bersepeda dengan rute berputar pada area tertentu sebanyak lebih dari 3X (looping) tidak dapat masuk dalam daftar potential winner kategori best performance.
  13. Juri berhak melakukan diskualifikasi secara sepihak kepada peserta yang melakukan looping dari daftar potential winner setelah melakukan analisa dan verifikasi terhadap strava peserta.
  14. Setiap peserta wajib mengisi seluruh form pelaporan yang disediakan seperti jarak tempuh, Waktu, heart rate dan link STRAVA sesuai hasil yang diperoleh.
  15. Waktu yang menjadi acuan perhitungan panitia adalah elapsed time (durasi dari saat peserta menekan tombol start di perangkat atau ponsel hingga saat peserta menyelesaikan aktifitas termasuk saat berhenti di lampu lalu lintas, istirahat, ke kamar mandi, berfoto, mempause workout dll).
  16. Nomor NIK untuk kategori umum harus sama dengan nama peserta yang didaftarkan. (Jika Nomor NIK dan Nama Tidak sama, maka akan di diskualifikasi).
  17. Nomor NIK dan NIP untuk kategori pegawai harus sama dengan nama peserta yang didaftarkan. (Jika Nomor NIK dan NIP Tidak sama, maka akan di diskualifikasi).
  18. Pegawai PT Pelabuhan Indonesia tidak diperkenankan melakukan aktivitas bersepeda pada jam kerja perusahaan.
  19. Peserta hanya bisa memenangkan 1 kategori lomba Best Performance 300 KM atau KilometerTerbanyak, dan jika ada peserta yang masuk nominasi juara di 2 kategori maka salah satu kategori akan gugur dan diambil nominal hadiah tertinggi diantara 2 kategori ini.
  20. Penilaian calon pemenang/potensial winner hanya dilakukan kepada peserta sepeda dengan penggerak manual (bukan motor atau listrik) yang dilakukan di outdoor. Bagi peserta lain yang menggunakan sepeda indoor (trainer) hanya akan dinilai sebagai finisher dan tidak masuk dalam penilaian potensial winner dengan catatan workout terbaca di aplikasi STRAVA.
  21. Calon pemenang akan diverifikasi terlebih dahulu oleh tim juri melalui wawancara untuk menghindari kecurangan.
  22. Bagi peserta yang menjadi potensial winner atau calon pemenang WAJIB melampirkan rekam jejak prestasi atau pengalaman peserta sebelumnya yang akan di validasi oleh tim juri, dan jika peserta tidak dapat menunjukkan rekam jejaknya yang dapat di validasi makatim juri berhak membatalkan status potensial winner
  23. Akun Strava Peserta wajib memiliki rekam jejak/history workout bersepeda sebelum kegiatan Pelindo Run And Ride 2022 berlangsung.
  24. Akun Strava tidak diperbolehkan dalam keadaan PRIVATE.
  25. Peserta ,tim peserta, tim official peserta dan pihak luar dilarang mempengaruhi atau mengitervensi Panitia atau Juri selama race dan penilaian penjurian berlangsung.
  26. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  1. Penilaian kategori Best Performance adalah Waktu tercepat menyelesaikan jarak yang telah ditentukan yaitu 30 KM terhitung saat lomba dimulai tanggal 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 10 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  2. Peserta kategori Best Performance Run 30 KM hanya diperbolehkan menyelesaikan 30 KM dalam satu kali workout di tanggal 10 September2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 10 September 2022 pukul 23.59 WIB. Jika lebih dari 1 (satu) workout maka peserta tidak termasuk nominasi Best Performance.
  3. Peserta yang ingin mengikuti kategori Best Performance Run 30 KM hanya diperbolehkan 1x upload workout di website paling lambat tanggal 10 September 2022 pukul 23.59 WIB, dan jika peserta ingin mencoba mengikuti kategori KM Terbanyak bisa memulai workout dan pelaporannya di tanggal 11 September 2022 setelah kategori Best Performance ditutup.
  4. Acuan Waktu yang digunakan adalah Waktu Indonesia Barat (WIB) yang tercantum pada system otomatis website panitia, untuk Waktu Indonesia tengah (WITA) dan Waktu Indonesia Timur (WIT) akan tersesuaikan secara otomatis di website.
  5. Peserta yang sudah memenuhi syarat selanjutnya akan dinilai Waktu yang paling cepat berdasarkan elapsed time dan heart rate hasil workout yang dilaporkan peserta di STRAVA.
  6. Laporan atau hasil workout yang terekam di aplikasi STRAVA WAJIB mengaktifkan Heart Rate dan Cadence, jika heart rate dan cadence tidak terekam maka peserta tidak dapat masuk dalam nominasi pemenang.
  7. Pemenang ditentukan berdasarkan Waktu lari tercepat (elapsed time) bukan berdasarkan upload tercepat.
  8. Yang menjadi acuan panitia adalah hasil workout yang sudah diupload dan dilaporkan di web resmi terhitung tanggal 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 10 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  9. Peserta diharapkan segera melaporkan hasil workout dan heart rate ke website yang telah ditentukan.Segala kesalahan selama proses pelaporan seperti tidak stabilnya jaringan internet sehinggapeserta tidak dapat melaporkan di Waktu yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  10. Peserta wajib menyelesaikan lari 30 KM batas maksimal kelebihan jarak adalah 100 M dari 30 KM, jika ada kelebihan jarak lebih dari 30,1 KM maka peserta tidak termasuk nominasi Best Performance kategori run.
  11. Kelebihan jarak jika mempengaruhi Waktu tercepat peserta maka menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  12. Peserta yang berlari dengan rute berputar pada area tertentu sebanyak lebih dari 3X (looping) hasil workout tersebut tidak dapat di hitung ke dalam hasil workout penjumlah kilometer terbanyak.
  13. Juri berhak melakukan diskualifikasi secara sepihak kepada peserta yang melakukan looping setelah melakukan analisa dan verifikasi terhadap strava peserta.
  14. Setiap peserta wajib mengisi seluruh form pelaporan yang disediakan seperti jarak tempuh, Waktu, heart rate dan link STRAVA sesuai hasil yang diperoleh.
  15. Waktu yang menjadi acuan perhitungan panitia adalah elapsed time (durasi dari saat peserta menekan tombol start di perangkat atau ponsel hingga saat peserta menyelesaikan aktifitas termasuk saat berhenti di lampu lalu lintas, istirahat, ke kamar mandi, berfoto, mempause workout dll).
  16. Nomor NIK untuk kategori umum harus sama dengan nama peserta yang didaftarkan. (Jika Nomor NIK dan Nama Tidak sama, maka akan di diskualifikasi).
  17. Nomor NIK dan NIP untuk kategori pegawai harus sama dengan nama peserta yang didaftarkan. (Jika Nomor NIK dan NIP Tidak sama, maka akan di diskualifikasi).
  18. Pegawai PT Pelabuhan Indonesia tidak diperkenankan melakukan aktivitas berlari pada jam kerja perusahaan.
  19. Peserta hanya bisa memenangkan 1 kategori lomba Best Performance 30 KM atau Kilometer Terbanyak, dan jika ada peserta yang masuk nominasi juara di 2 kategori maka salah satu kategori akan gugur dan diambil nominal hadiah tertinggi diantara 2 kategori ini.
  20. Penilaian calon pemenang/potensial winner hanya dilakukan kepada peserta yang melakukan workout lari di outdoor. Bagi peserta lain yang menggunakan treadmill hanya akan dinilai sebagai finisher dan tidak masuk dalam penilaian potensial winner dengan catatan workout terbaca di aplikasi STRAVA.
  21. Calon pemenang akan diverifikasi terlebih dahulu oleh tim juri melalui wawancara untuk menghindari kecurangan.
  22. Bagi peserta yang menjadi potensial winner atau calon pemenang WAJIB melampirkan rekam jejak prestasi atau pengalaman peserta sebelumnya yang akan di validasi oleh tim juri, dan jika peserta tidak dapat menunjukkan rekam jejaknya yang dapat di validasi makatim juri berhak membatalkan status potensial winner
  23. Akun Strava Peserta wajib memiliki rekam jejak/history workout berlari sebelum kegiatan Pelindo Run And Ride 2022 berlangsung.
  24. Akun Strava tidak diperbolehkan dalam keadaan PRIVATE.
  25. Peserta,tim peserta, tim official peserta dan pihak luar dilarang mempengaruhi atau mengitervensi Panitia atau Juri selama race dan penilaian penjurian berlangsung.
  26. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  1. Penilaian pemenang berdasarkan banyaknya jarak terhitung dan heart rate saat lomba sudah dimulai per 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 24 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  2. Acuan Waktu yang digunakan adalah Waktu Indonesia Barat (WIB) yang tercantum pada system otomatis website panitia, untuk Waktu Indonesia tengah (WITA) dan Waktu Indonesia Timur (WIT) akan tersesuaikan secara otomatis di website.
  3. Panitia berhak mengubah, menghapus hasil workout atau bahkan memblokir akun sehingga peserta tidak dapat melaporkan hasil workoutnya tanpa harus konfirmasi ke peserta jika terdapat data yang janggal atau peserta terindikasi melakukan kecurangan.
  4. Setiap peserta wajib menyerahkan link STRAVA saat mengupload hasil workout, jika tidak ada link STRAVA maka hasil workout tidak diakui.
  5. Jika terdapat kesamaan jarak yang diperoleh peserta setelah penutupan maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan Waktu tercepat dan heart rate yang normal menurut Tim Juri.
  6. Waktu yang menjadi acuan perhitungan panitia adalah elapsed time (durasi dari saat peserta menekan tombol start di perangkat atau ponsel hingga saat peserta menyelesaikan aktifitas termasuk saat berhenti di lampu lalu lintas, istirahat, ke kamar mandi, berfoto, mempause workout dll).
  7. Laporan atau hasil workout yang terekam di aplikasi STRAVA WAJIB mengaktifkan Heart Rate dan Cadence, jika heart rate dan cadence tidak terekam maka workout tersebut tidak diakui dan dihitung.
  8. Hasil workout harus dilaporkan ke website di hari yang sama dengan hari workout selesai yang tercantum di aplikasi STRAVA (hari laporan mengacu hari stop/finish workout) paling lambat pukul 23.59 WIB, contoh : hasil workout selesai hari A maka harus dilaporkan pada hari A maksimal pukul 23.59 WIB.
  9. Peserta yang bersepeda dengan rute berputar pada area tertentu sebanyak lebih dari 3X (looping) tidak dapat masuk dalam daftar potential winner kategori most kilometer.
  10. Juri berhak melakukan diskualifikasi/memotong jarak secara sepihak kepada peserta yang melakukan looping setelah melakukan analisa dan verifikasi terhadap strava peserta.
  11. Penilaian calon pemenang/potensial winner hanya dilakukan kepada peserta sepeda dengan penggerak manual (bukan motor atau listrik) yang dilakukan di outdoor. Bagi peserta lain yang menggunakan sepeda indoor (trainer) hanya akan dinilai sebagai finisher dan tidak masuk dalam penilaian potensial winner dengan catatan workout terbaca di aplikasi STRAVA.
  12. Calon pemenang akan diverifikasi terlebih dahulu oleh tim juri melalui wawancara untuk menghindari kecurangan.
  13. Bagi peserta yang menjadi potensial winner atau calon pemenang WAJIB melampirkan rekam jejak prestasi atau pengalaman peserta sebelumnya yang akan di validasi oleh tim juri, dan jika peserta tidak dapat menunjukkan rekam jejaknya yang dapat di validasi makatim juri berhak membatalkan status potensial winner
  14. Akun Strava Peserta wajib memiliki rekam jejak/history workout bersepeda sebelum kegiatan Pelindo Run And Ride 2022 berlangsung.
  15. Akun Strava tidak diperbolehkan dalam keadaan PRIVATE.
  16. Pegawai PT Pelabuhan Indonesia tidak diperkenankan melakukan aktivitas bersepeda pada jam kerja perusahaan.
  17. Winner atau calon pemenang WAJIB melampirkan rekam jejak prestasi atau pengalaman peserta sebelumnya yang akan di validasi oleh tim juri, dan jika peserta tidak dapat menunjukkan rekam jejaknya yang dapat di validasi maka tim juri berhak membatalkan status potensial winner.
  18. Peserta hanya bisa memenangkan 1 kategori lomba Best Performance 300 KM atau Kilometer Terbanyak, dan jika ada peserta yang masuk nominasi juara di 2 kategori maka salah satu kategori akan gugur dan diambil nominal hadiah tertinggi diantara 2 kategori ini.
  19. Peserta,tim peserta, tim official peserta dan pihak luar dilarang mempengaruhi atau mengitervensi Panitia atau Juri selama race dan penilaian penjurian berlangsung.
  20. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  1. Penilaian pemenang berdasarkan banyaknya jarak terhitung saat lomba sudah dimulai per 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 24 September 2022 pukul 23.59 WIB.
  2. Acuan Waktu yang digunakan adalah Waktu Indonesia Barat (WIB) yang tercantum pada system otomatis website panitia, untuk Waktu Indonesia tengah (WITA) dan Waktu Indonesia Timur (WIT) akan tersesuaikan secara otomatis di website.
  3. Panitia berhak mengubah, menghapus hasil workout atau bahkan memblokir akun sehingga peserta tidak dapat melaporkan hasil workoutnya tanpa harus konfirmasi ke peserta jika terdapat data yang janggal atau peserta terindikasi melakukan kecurangan.
  4. Setiap peserta wajib menyerahkan link STRAVA saat mengupload hasil workout, jika tidak ada link STRAVA maka hasil workout tidak diakui.
  5. Jika terdapat kesamaan jarak yang diperoleh peserta setelah penutupan maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan Waktu tercepat dan heart rate yang normal menurut Tim Juri.
  6. Waktu yang menjadi acuan perhitungan panitia adalah elapsed time (durasi dari saat peserta menekan tombol start di perangkat atau ponsel hingga saat peserta menyelesaikan aktifitas termasuk saat berhenti di lampu lalu lintas, istirahat, ke kamar mandi, berfoto, mempause workout dll).
  7. Average pace atau rata-rata kecepatan lari per workout yang tercatat di strava tidak lebih dari 12 menit per kilometer.
  8. Jarak minimal per workout yang tercatat di STRAVA adalah 3 KM.
  9. Laporan atau hasil workout yang terekam di aplikasi STRAVA WAJIB mengaktifkan Heart Rate dan Cadence, jika heart rate dan cadence tidak terekam maka workout tersebut tidak diakui dan dihitung.
  10. Peserta yang berlari dengan rute berputar pada area tertentu sebanyak lebih dari 3X (looping) hasil workout tersebut tidak dapat di hitung ke dalam hasil workout penjumlah kilometer terbanyak.
  11. Juri berhak melakukan diskualifikasi/memotong jarak secara sepihak kepada peserta yang melakukan looping setelah melakukan analisa dan verifikasi terhadap strava peserta.
  12. Hasil workout harus dilaporkan ke website di hari yang sama dengan hari workout selesai yang tercantum di aplikasi STRAVA (hari laporan mengacu hari stop/finish workout) paling lambat pukul 23.59 WIB, contoh : hasil workout selesai hari A maka harus dilaporkan pada hari A maksimal pukul 23.59 WIB.
  13. Penilaian calon pemenang/potensial winner hanya dilakukan kepada peserta yang melakukan workout lari di outdoor. Bagi peserta lain yang menggunakan treadmill hanya akan dinilai sebagai finisher dan tidak masuk dalam penilaian potensial winner dengan catatan workout terbaca di aplikasi STRAVA.
  14. Calon pemenang akan diverifikasi terlebih dahulu oleh tim juri melalui wawancara untuk menghindari kecurangan.
  15. Akun Strava Peserta wajib memiliki rekam jejak/history workout berlari sebelum kegiatan Pelindo Run And Ride 2022 berlangsung.
  16. Akun Strava tidak diperbolehkan dalam keadaan PRIVATE.
  17. Pegawai PT Pelabuhan Indonesia tidak diperkenankan melakukan aktivitas berlari pada jam kerja perusahaan.
  18. Bagi peserta yang menjadi potensial winner atau calon pemenang WAJIB melampirkan rekam jejak prestasi atau pengalaman peserta sebelumnya yang akan di validasi oleh tim juri, dan jika peserta tidak dapat menunjukkan rekam jejaknya yang dapat di validasi makatim juri berhak membatalkan status potensial winner
  19. Peserta hanya bisa memenangkan 1 kategori lomba Best Performance 30 KM atau Kilometer Terbanyak, dan jika ada peserta yang masuk nominasi juara di 2 kategori maka salah satu kategori akan gugur dan diambil nominal hadiah tertinggi diantara 2 kategori ini.
  20. Peserta,tim peserta, tim official peserta dan pihak luar dilarang mempengaruhi atau mengitervensi Panitia atau Juri selama race dan penilaian penjurian berlangsung.
  21. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.

KATEGORI TAMBAHAN

BEST FOTO
  1. Terdaftar sebagai peserta Pelindo Run and Ride 2022
  2. Peserta wajib mengikuti akun/follow instagram @pelindo dan @pelindorunandride2022
  3. Peserta mengunggah foto dengan caption menarik disertai dengan nama peserta dan No. BIB (untuk grup disertakan seluruh nama peserta dan No.BIB anggotanya) di Instagram dan menandai akun Instagram @pelindorunandride2022.
  4. Wajib menyantumkan hashtag yangtelah ditentukan oleh panitia yaitu :
    • #BestFotoPelindoRunAndRide2022
    • #Pelindo
    • #PelindoRunAndRide2022
    • #HariPelindo
    • #BUMNUntukIndonesia
    • #SatuPelindoUntukIndonesiaMaju
  5. Foto bertemakan Unite As One We Are Greater
  6. Peserta wajib memakai BIB (perorangan atau grup)
  7. Sertakan nama dan no BIB pada caption
  8. Pemenang wajib melaporkan hasil workout yang nantinya akan di verifikasi melalui no BIB
  9. Akun instagram peserta kontes tidak diprivate
  10. Periode mengunggah karya 10 September 2022 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada 21 September 2022 pukul 23.59 WIB
  11. Peserta ,tim peserta, tim official peserta dan pihak luar dilarang mempengaruhi atau mengitervensi Panitia atau Juri selama race dan penilaian penjurian berlangsung
  12. Peserta wajib mematuhi protokol kesehatan. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
VIDEO MENARIK
BEST COSTUME
RUTE UNIK